LPCK membukukan marketing sales Rp1,1 triliun pada kuartal III/2014, empat kali lipat YoY dan berlipat lima berbasis QoQ. Per 9M2014, LPCK sudah membukukan 98% dari target 2014 senilai Rp1,5 triliun. Pencapaian besar dibukukan oleh penjualan Delta Silicon 8 yang sukses (anak usaha patungan 45% lahan industri) pada kuartal III/2014.

Orange County is launch is on mid-Nov. Penelusuran kami kepada agen marketing menunjukkan bahwa daftar pendek pembeli sudah mencapai 300 orang. Orange County adalah proyek gedung tinggi LPCK yang berdekatan dengan akses jalan tol. Harga per unit berkisar antara Rp550 juta-Rp700 juta.
 
We prefer LPCK as FDI proxy. Kami lebih memilih LPCK sebagai proxy FDI dibandingkan dengan PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST, Rp605) dan PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA, Rp760). Kami menilai baik SSIA dan BEST tidak memiliki suplai lahan yang cukup untuk calon pembeli yang menginginkan lahan di atas 5ha.

Meskipun cadangan lahan BEST masih cukup, sebagian besar dari lahan tersebut tersebar lokasinya. BEST dan SSIA bisa menjadi pilihan untuk trading, tetapi proyeksi laba perseroan dapat berlanjut menurun.

We maintain Buy for LPCK with PT of Rp9,850. Kami menetapkan kebali rekomendasi BUY pada LPCK, dan saat ini saham perseroan ditransaksikan pada valuasi PE ratio 2015 sebesar 7x dengan diskon pada nilai aset bersih (NAV) sebesar 60%. Saat ini, saham tersebut ditransaksikan di bawah PE sektor residensial sebesar 10—12x. (Liliana S Bambang, Riset Mandiri Sekuritas) 

Sumber: milis KompilasiRiset@yahoogroups.com 
Gambar dari hasil pencarian Google


Posting Komentar

 
Top